close
.

Arema Membungkam SFC 2-0

      Arema berhasil membungkam sriwijaya fc di kandangan sendiri dengan skor 2-0 tanpa balas, dalam pertandingan ISL 2014 Minggu 9 februari 2014. gol yang dilesatkan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-22 dan Alberto Goncaves menit ke 36
    Keunggulan Arema sudah terlihat dari babak pertama. banyak memberikan tekanan terhadap sriwijaya fc, tendangan dari luar kotak pinalti oleh I Gede Sukadana Arema cukup membuat kaget pemain sriwijaya fc, meski bisa diantisipasi.
     Sriwijaya fc mencoba membalasnya, dari tendangan Siswanto pada menit ke-13 di luar kota pinalti, ternyata masih melebar, sisi kanan gawang Arema.
Kemudian pada menit ke-18 tendangan kaki Yohanis Nabar tidak akurat. pemain pemain Arema pun tak tinggal diam dan mulai melakukan tekanan kembali, pada menit ke-22 El Loco berhasil mencetak gol dari luar kotak pinalti.
      Tekanan demi tekanan terus di lancarkan oleh Arema pada menit ke 36 lewat sundulan Alberto Goncalves ke Gawang Sriwijaya FCberhasil mengandakan kedudukan menjadi 2-0.Skor tetap bertahan sampai akhir babak pertama.
     Dibabak kedua kedua tim saling melakukan tekanan namun belum dapat untuk menghasikan gol.Sampai menit akhir babak keduapun skor masih 2-0 kemenangan untuk singo edan.(Fatrin Budiman)

0 komentar:

Copyright © 2014 Design By Fatrin BudimanNusantara Indo.